Jaringan Berita

Di bawah holding Ayo Media Network, kami mempunyai 13 jaringan kantor berita yang tersebar di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

AyoTegal.com

Tegal memiliki keunikan karena menjadi pintu gerbang antara Jawa Barat dengan Jawa Tengah. Keunikan yang membuat Tegal memiliki ciri khas budaya yang beragam. Hal tersebut kami rekam dalam ayotegal.com yang hadir sejak 3 Januari 2019 menawarkan konten situs berita tentang Tegal dan kawasan Pantura.

Sejalan dengan semangat untuk memberi yang terbaik bagi Tegal tercinta, tentu kami tak cuma menawarkan berita. Kami juga memberikan ruang yang sangat luas bagi masyarakat dan komunitas Tegal untuk turut memberikan informasi melalui kanal AYO NETIZEN. Caranya, kirimkan karya tulis ke email [email protected]. Kami juga membuka kesempatan untuk merasakan bekerja di dunia jurnalistik melalui program AYO MAGANG.

Mimpi besar kami semoga ayotegal.com tak hanya menjadi tempat mencari berita, tetapi juga rumah besar bagi interaksi dan informasi komunitas di Tegal.

Image